aku yang dulu bukanlah yang sekarang by tegar

asik2 entry marah je kn 2,3 hari nih? siannn plk korang kn?
 huuu ok nk share lagu best rini. 
 sepupu aku si haikal suke sangat nyanyi lagu ni.
 xpadan ngan umur 6 thn bdk tu sorang. 
 hafal sampai habess ok liriknye.



aku yang dulu bukanlah yang sekarang
dulu di tendang sekarang ku di sayang
dulu dulu dulu ku menderita
 sekarang aku bahagia

cita-cita ku menjadi orang kaya
 dulu ku susah sekarang alhamdulillah
 bersyukur lah pada yang maha kuasa
 memberi jalan untukku semua

hidupku dulunya seorang pengamen
 pulang malam selalu bawa uang recehan
mengejar cita-cita paling mulia
 membantu keluarga di rumah

sekolah dulu ku ngak punya biaya
terpaksa ku harus mencari nafkah
 tetapi aku tak berputus asa
pasti yang kuasa memberi jalannya

 hidupku dulunya seorang pengamen
 pulang malam selalu bawa uang recehan
 mengejar cita-cita paling mulia
 bersyukur masuk dapur rekaman

hidupku dulunya seorang pengamen 
 pulang malam selalu bawa uang recehan
 mengejar cita-cita paling mulia
bersyukur masuk dapur rekaman

sekolah dulu ku ngak punya biaya
 terpaksa ku harus mencari nafkah
 paling bisa bantu dengan penuh cinta
cinta yang penuh warna

aku yang dulu bukanlah yang sekarang
 dulu di tendang sekarang ku di sayang
dulu dulu dulu ku menderita
sekarang aku bahagia

 cita-cita ku menjadi orang kaya
dulu ku susah sekarang alhamdulillah
bersyukurlah pada yang maha kuasa
memberi jalan untukku semua

 phew gigih taip balik satu2 lirik pakai tab. azabbb nye la hoi.




No comments: